KINERJA DINDUKCAPIL BANGKA TENGAH DITENGAH PANDEMI SELAMA TAHUN 2020
Selama masa pandemic covid 19 tahun 2020 Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka Tengah telah melaksanakan pelayanan secara maksimal guna menunjang proses pengurusan administrasi kependudukan kepada masyarakat, baik secara tatap muka dan pengurusan berkas kependudukan secara online (SIPELANDUK). Sepanjang tahun 2020 DINDUKCAPIL BANGKA TENGAH melakukan survey sebanyak 4 kali kepada masyarakat Bangka tengah untuk melihat tanggapan mereka terkait kinerja dari para pekerja dindukcapil dalam melayani dan mengayomi masyarakat dalam bentuk Survey indeks kepuasan masyarakat .
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.
Pada triwulan pertama DINDUKCAPIL BANGKA TENGAH mendapatkan nilai 88.30%, triwulan kedua DINDUKCAPIL BANGKA TENGAH mendapatkan nilai 88.77%, triwulan ketiga DINDUKCAPIL BANGKA TENGAH mendapatkan nilai 89.20%, triwulan keempat DINDUKCAPIL BANGKA TENGAH mendapatkan nilai 90.50%, kenaikan ini merupakan hasil dari kinerja kami dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan tentunya angka ini akan terus mendorong kami dalam memberikan pelayanan semakin baik lagi.
Berita Berdasarkan Kategori
- Tersedia Setiap Saat (85)
- Berita (83)
- petugas register (15)
- Pemberian Hak Akses Serta Pemanfaatan Nomor Induk Kependudukan (14)
- KIA (4)
- KTP-el (3)
- safari pelayanan (3)
- sosialisasi (3)
- kkn ubb 2018 (3)
- GISA (3)
- Pemberian hak akses puskesmas se kabupaten bangka tengah (2)
- Sipelanduk (2)
- Itsbat nikah (2)
- pencatatan perkawinan non muslim (2)
- Layanan terintegrasi (2)
- dukcapil (2)
- Data Kependudukan dan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (2)
- Perjanjian Kerja Sama (2)
- Pendatang (1)
- pemberian hak akses gereja koba (1)
Add new comment