Pemberian Hak Akses Petugas Register di Kelurahan Arung Dalam Kec. Koba

Pemberian Hak Akses Petugas Register dilaksanakan di Kantor Kelurahan Arung Dalam Kecamatan Koba pada hari Rabu tanggal 5 April 2017.

Diharapkan dengan adanya pemberian hak akses di Kelurahan Arung Dalam ini dapat mempermudah dalam pengurusan dokumen kependudukan bagi warga Kelurahan tersebut.

Adapun pelayanan Petugas Register tersebut berupa :
1. Cek Biodata WNI.
2. Cek Kepala Keluarga.
3. Pengajuan Cetak Kartu Keluarga.
4. Cek Status KTP-el.
5. Pelaporan Kelahiran.
6. Pelaporan Kematian.

Dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada di Kantor Kelurahan Arung Dalam berupa fasilitas internet dan sebuah PC/Komputer, pelaksanaan petugas register berjalan lancar. Diharapkan Kelurahan/Desa lainnya yang ada di Kabupaten Bangka Tengah dapat mempersiapkan sarana dan prasarana serta SDM atau operator dan langsung menghubungi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka Tengah Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Pemanfaatan Data.

Sumber: 
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka Tengah
Penulis: 
Ferdiansyah,S.Kom
Fotografer: 
Dina Puspita Sari
Editor: 
Ferdiansyah, S.Kom
Tags: 
petugas register

Berita

08/04/2017 | Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka Tengah
08/04/2017 | Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka Tengah
06/04/2017 | Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka Tengah
03/04/2017 | Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka Tengah
30/03/2017 | Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka Tengah
10/03/2017 | Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka Tengah
10/03/2017 | Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka Tengah
10/03/2017 | Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka Tengah
10/03/2017 | Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka Tengah