Seksi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan (Plt)

Pimpinan

Nama Pimpinan
Cici, SE
NIP
-
Pangkat / Golongan
III/a, Penata Muda
Pendidikan Terakhir
S1 Ekonomi
Pengalaman
  • -
E-Mail
-
Tugas Pokok dan Fungsi

TUGAS :Seksi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan, mempunyai tugas membantu Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Pemanfaatan Data dalam memimpin, menyelenggarakan, mengatur, membina, mengendalikan, mengoordinasikan, memantau, mengevaluasi, dan mempertanggungjawabkan pelaksanaan tugas pada Seksi Pengolahan dan Penyajian Data sesuai dengan lingkupnya berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan.FUNGSI :Seksi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan, mempunyai fungsi sebagai berikut:

  1. penyusunan rencana Seksi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan sesuai dengan rencana kerja DINDUKCAPIL;
  2. perencanaan, pengoordinasian, pembinaan, pengendalian dan pengawasan program dan kegiatan Seksi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan;
  3. penyiapan koordinasi kerja sama administrasi kependudukan, pemanfaatan data dan dokumen kependudukan serta inovasi pelayanan administrasi kependudukan;
  4. penyiapan bahan perencanaan dan perumusan kebijakan teknis kerja sama administrasi kependudukan, pemanfaatan data dan dokumen kependudukan serta inovasi pelayanan administrasi kependudukan;
  5. penyiapan dan pelaksanan kebijakan teknis kerja sama administrasi kependudukan;
  6. penyiapan dan pelaksanaan kebijakan teknis pemanfaatan data dan dokumen kependudukan;
  7. penyiapan dan pelaksanan kebijakan teknis inovasi pelayanan administrasi kependudukan;
  8. penyiapan pengendalian dan evaluasi pelaksanaan kerja sama administrasi kependudukan, pemanfaatan data dan dokumen kependudukan serta inovasi pelayanan administrasi kependudukan;
  9. pelaporan hasil pelaksanaan tugas program dan kegiatan kepada atasan;
  10. pengoordinasian tugas staf yang ada di bawah pengawasan Seksi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan;
  11. pemberian saran dan pertimbangan kepada kepala bidang tentang langkah dan tindakan yang perlu diambil dalam bidang tugasnya;
  12. penilaian hasil kerja bawahan untuk bahan pengembangan karier;
  13. pemantauan dan pengevaluasian pelaksanaan tugas bawahan agar sasaran dapat tercapai sesuai dengan program dan kegiatan berdasarkan ketentuan yang berlaku;
  14. pembinaan pegawai/staf yang ada di bawahnya;
  15. pemantauan, evaluasi dan pelaporan; dan
  16. pelaksanaan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan sepanjang tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan.
Program Kerja

-

Data Staf
NO. NAMA NIP FOTO